Kamis, 22 November 2012

Cara Merubah Tampilan Facebook

Cara Mengubah Tampilan facebook kesemula
     Hai Kawan-kawan semua,,kali ini saya akan membahas tentang cara mengubah tampilan facebook ke semula mungkin di antara kalian sudah bosan dgn tampilan facebook versi baru dan ingin mengembalikannya ke tampilan facebook versi lama....hehehehhhee
     

     Langsung aja yuk di simak,,mungkin jg kawan-kawan udah gak sabar buat mencobanya...
langkah awal kawan harus login dulu ke facebook,,saya akan memberi contoh :
  
Nah anda sudah melihat tampilan facebook saat ini,,saya akan merubahnya ke tampilan facebook yg lama...Anda buka lewat google chrome,,ya terserah sih di mozilla jg bs tp lbh baik anda mencobanya di chrome aja yah...ehhehehe (koq maksa yah) :P :P :P




     Langkah berikutnya anda buka Tab baru lalu ketikkan : www.timelineremove.com
saya beri contoh gambarnya :
T
Lalu tampilannya akan seperti ini,,anda arahkan kebawah terus anda klik gambar google chrome jika anda buka lewat itu...setelah itu muncul tampilan anda harus download dan anda harus klik add atau tambahkan...tunggu beberapa menit lalu instal hasil downloadnya otomatis akan membuka tab baru....

     Jangan Panik ataupun bingung,,anda cukup tutup Tab hasil downloadnya...
Tab facebook anda jgn anda close,,Langkah terakhir anda kembali ke profil facebook anda...
lalu reload...
Jreeenggggg....akan muncul seperti ini.... :



Sekarang bisa lihatkan Buktinya,,sangat mudah mengubah tampilan facebook anda...
     Selamat mencoba ya kawan-kawan,,jika masih kurang ngerti silahkan aja komentar pd postingan saya kali ini....hehehehe


     

     Ateng bawa kayu,,tengkiu..... :) :)








By : Akay Blatunk Nangka


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar